Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Menghilangkan Keputihan dengan Bahan Alami

Cara menghilangkan keputihan dengan bahan alami atau dengan cara tradisional, pengobatan dengan bahan alami dipilih karena biasanya lebih aman tidak ada efek samping yang akan ditimbulkan. Kali ini akan bikin betah berikan cara mengobati keputihan yang memanfaatkan bahan alami tepatnya menggunakan lidah buaya. Keeksistensi dari lidah buaya sebagai bahan untuk obat-obatan atau pun untuk kesehatan dan kecantikan sudah tidak diragukan lagi.

Tanaman lidah buaya mudah untuk didapat, biasanya sudah banyak di perjual belikan di penjual tanaman hias. Kalau ingin mengembangbiakkan sendiri pun juga mudah, karena tinggal memotong, lalu ditaruh di tanah atau di pot dan dibiarkan beberapa hari pasti akan hidup dengan sendirinya.

Cara Menghilangkan Keputihan dengan Bahan Alami


Cara Menghilangkan Keputihan dengan Bahan Alami

Cara menghilangkan keputihan dengan bahan alami yakni memanfaatkan khasiat lidah buaya berikut urutan langkahnya :

  • Ambil satu tangkai daun lidah buaya ukuran sedang, kupas kulitnya. 
  • Potong-potong daging daun lidah buaya, kemudian diblender. 
  • Masukkan dalam panci (kalau bisa berbahan tembikar), tambahkan segenggam daun sambiloto dan 3 – 5 lembar daun sirih, dan 2 gelas air. 
  • Rebus hingga mendidih, matikan kompor, tunggu hingga hangat. 
  • Gunakan air rebusan untuk membasuh vagina, 2 kali sehari. 
Beberapa manfaat Lidah buaya lainnya  yaitu dapat difungsikan untuk bahan pembunuh kuman sebab lidah buaya terdapat kandungan antiseptik, antijamur, antibakteri, antivirus. Disamping itu lidah buaya bisa meredakan peradanfan, mengatasi infeksi, mengurangi bengkak.

Bila cara diatas yaitu cara menghilangkan keputihan dengan bahan alami masih kurang bisa mencoba cara lain yaitu cara mengatasi keputihan yang pernah di posting di blog ini sebelumnya. Demikian tips kesehatan kali ini yang khusus untuk wanita.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Wanita dengan judul Cara Menghilangkan Keputihan dengan Bahan Alami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://berbagiilmuone.blogspot.com/2012/11/cara-menghilangkan-keputihan-dengan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 05 November 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Menghilangkan Keputihan dengan Bahan Alami"

Posting Komentar